EXO Tampil Berkarisma di Foto Teaser Konser Solo Kedua

Selasa, 03 Maret 2015 - 06:26 WIB
EXO Tampil Berkarisma di Foto Teaser Konser Solo Kedua
EXO Tampil Berkarisma di Foto Teaser Konser Solo Kedua
A A A
SEOUL - Menjelang konser solo kedua, EXO kian mantap persiapkan konser yang bertemakan “EXO PLANET #2 – The EXO’luXion. Dalam konser tersebut EXO tampil misterius dan berkarisma dalam foto konser solo kedua mereka.

Foto tersebut menampilkan kesepuluh personel EXO yang mengenakan warna serba hitam dengan sentuhan berwarna putih. Foto tersebut menampilkan pesona kesepuluh anggota EXO dengan berpakaian ala ekskutif.

Dikutip dari Soompi, dalam foto teaser tersebut menampilkan enam personel EXO-K yang terdiri dari Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O , KAI dan Sehun tampak menatap tajam ke arah kamera. Sementara keempat personel EXO-M yang beranggotakan Lay, Tao, Sungmin dan Chen menatap tajam kamera dari ke kejauhan.

Selain itu, foto itu menampilkan latar belakang dua buah bulan purnama. Dimana fans berspekulasi latar belakang itu merujuk kepada lagu terbaru mereka.

Sehingga, Para EXO-L- Sebutan Fans EXO bertanya-tanya apakah hal ini terinspirasi oleh adanya perubahan member yang baru-baru ini terjadi dalam EXO. Meski begitu, EXO-L sangat antusias menyambut konser solo kedua mereka.

Seperti dijadwalkan, EXO akan menggelar lima hari pertunjukan, yakni pada 7, 8, 13, 14, dan 15 Maret mendatang di Olympic Park Gymnastics Arena di Seoul. Dan seluruh tiketnya terjual habis hanya dalam waktu beberapa detik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3680 seconds (0.1#10.140)